[Info] 130830 Kim So Eun Meninggalkan Pesan Untuk Fans

web_3076676710_9aa5248b

Pada tanggal 30 Agustus lalu, Kim So Eun telah mendapatkan hadiah ulang tahun dari para penggemarnya di Korea (hari ulang tahunnya sendiri jatuh tanggal 6 September besok). Seperti yang dilansir daum fancafe dari komunitas penggemarnya, Kim So Eun mengucapkan terima kasih dengan meninggalkan dua buah foto dan sederet pesan dibawah ini :

web_3076676710_e151716f

Ya ya aku mendapat hadiah hehehe

Aku punya menager yang baru untuk beberapa waktu, sangat baik dan hangat, juga berkomunikasi dengan baik, semangat manager !!!

Sedang menunggu sebentar di sebuah toko, memakai baju biru, sandal biru dan cat kuku biru, tampaknya aku seperti ‘Smurf’

Terima kasih untuk sebuah hal yang diselesaikan dengan penuh kesulitan dan kerja keras dan aku menyukainya.

Bersiaplah, hadiah pop art frame yang aku bicarakan sebelumnya, aku dapat mengetahui hanya dari melihatnya.

Hehehe.. ke bawah.. ke bawah…

Saat berpikir tentang banyak hal terkadang ada hal menyedihkan. Namun, bagaimanapun juga aku harus berpikir untuk selalu bersuyukur dan bahagia.

Pop  art frame yang besar, aku akan pulang dan menempatkannya di dinding

Oh dan juga mempersiapkan kue wortel untukku, aku suka.

Kedengarannya aku akan sulit menurunkan berat badanku T T

Dan So Eun sekarang akan mengambil foto..

Ya, sudah bicara berbagai macam hal..

Harus berpisah disini..

Untuk semua yang telah bersamaku sampai akhir.. Terima kasih..

  Source : Kim So Eun DC

Ditulis Oleh Kim So Eun Indonesia

TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT

5 thoughts on “[Info] 130830 Kim So Eun Meninggalkan Pesan Untuk Fans

  1. Beeeuuuhhhh…

    Beruntung banget Korea Fans…..

    Hahahahah 😀 ternyata Eonnie tw smurf juga… Kirain bakal gak update krna sibuknya…

    Hahahahah..
    Klw mw gampang nurunin berat badan Puasa eonnie 😉 v.v

  2. hmmmm apa yg membuatmu bersedih oenni?
    kami akan selalu mmendukungmu ^^
    semoga managermu akan selalu baik 🙂
    berusaha dengan keras dan terima kasih telah mencintai dan menghrgai fansmmu ^^

Leave a comment