[News] 140218 Kim So Eun, “Tantangan Ratu Horor? Bahkan Tidak Bisa Melihat Film Horor”

Pada 17 Februari kemarin, Staff produksi bersama para artis pendukung ‘The Girl’s Grave’ telah mengadakan Media Day event kecil yang diadakan di restaurant kawasan Da-dong, Jung-gu, Seoul.

Dalam ‘The Girl’s Grave’ Kim So Eun memainkan karakter gadis mati dan ini tantangan untuk menampilkan akting horor yang menyeramkan. Dalam hal ini , ia mengatakan “Sebenarnya aku terlalu takut banyak menonton film horor tapi untuk membuat karakter ini adalah sebuah tantangan, ” ia tersenyum.

Kim So Eun di film ini juga sebagai mitra Kang Haneul, dia mengatakan “Sebenarnya kami cukup dekat karna kami berasal dari universitas yang sama. Sebelumnya aku juga jarang mendapatkan berakting dengan teman yang sebaya, jadi film ini sangat bagus untuk belajar dari rekan-rekan sebaya.”

Kang Haneul dengan bercanda mengatakan bahwa ia dan Kim So Eun cocok, “(Kim) Soeun teman yang sangat baik. Kita sudah berteman sejak menjadi Mahasiswa Theater and Film Major di Universitas Chung-Ang dan aku meneleponnya segera setelah aku mendengar dia akan menjadi lawan mainku. Aku berharap Kim So Eun, tapi saya tidak menekan untuk melakukannya. Aku hanya mengatakan padanya untuk hati-hati tentang keputusan nya. Kami sudah mengenal satu sama lain dan merasa nyaman, jadi aku memiliki harapan tinggi kami dapat bekerja bersama”.

Kim So Eun juga tampaknya nyaman dengannya. Dia berkata, “Aku mencoba untuk memperkenalkan dirinya kepada seorang gadis tetapi kita semua tahu teman-temannya adalah teman-temanku juga sehingga tidak ada seorangpun yang kuperkenalkan kepadanya”.

Selain Kim So Eun dan Kang Haneul, ‘The Girl’s Grave juga akan dibintangi Kwak Jeong-wook, Han Hye-rin, Park Doo-sik, Kim Yeong-choon dan lainnya.

Film ini akan mulai syuting 20 Februari dan direncanakan rilis Juni mendatang.

Source: TV Daily, Hancinema

TAKE IT OUT WITH CREDIT!!

One thought on “[News] 140218 Kim So Eun, “Tantangan Ratu Horor? Bahkan Tidak Bisa Melihat Film Horor”

Leave a Reply

