[Interview] 130702 Kim So Eun Untuk L’Officiel Hommes

ae51f3deb48f8c5487168fb83b292df5e1fe7f5b

Q : Pemotretan hari ini bertemakan sexy, bagaimana menurutmu?

Kim So Eun : Ini adalah pertama kalinya melakukan pemotretan dengan menampilkan sisi yang dewasa. Aku memang sangat ingin mencobanya. Selalu mendapat peran dalam drama dengan karakter muda, lucu dan kekanak-anakan.  Aku ingin mencoba melakukan pemotretan bertema sexy dan dewasa. Akhirnya kali ini aku bisa merasakannya.

Q : Apa kau merasa kecanggungan?

Kim So Eun : Mungkin untuk pemakaian make-up , karena biasanya aku tidak memakai banyak make-up.

aa64034f78f0f736d987f9960b55b319ebc4132f

Q : Tidak memakai make-up, bukankah para bintang muda banyak mengatakan hal itu layaknya kebohongan umum?

Kim So Eun : Ah tidak, ini adalah yang sebenarnya. Ini sangat memalukan karena bahkan aku tidak mengerti bagaimana melakukan make-up seorang diri. Ketika tidak ada jadwal syuting atau pemotretan aku tidak memakai make-up (bare face). Terkadang teman-teman di kampus bertanya-tanya tentang make-up tapi aku tidak memiliki ketertarikan untuk itu.

Q : Lalu kau masih terlihat cantik dan percaya diri?

Kim So Eun : Hahaha itu tidak seperti itu, hanya saja merasa make-up terkadang merepotkan.

Q :Dibanding dengan sexy, apa menurutmu kau seperti seorang adik kecil yang lucu?

Kim So Eun : Aku rasa, aku sexy (menoleh memandang manajernya), ah itu bukan berarti aku memang sexy, hanya setiap wanita perlu terlihat sexy.

Q : Apa yang kau rasakan saat kau mendengar pujian bahwa kau terlihat sexy?

Kim So Eun : Aku pikir itu bagus, tapi aku lebih senang mendengar bahwa aku seorang wanita yang dewasa dan feminin.

Q : Mengapa begitu?

Kim So Eun : Aku jarang memakai make up atau bahkan rok. Dalam satu tahun aku hanya sedikit memakai rok, di dalam lemari pun aku tidak punya banyak rok. Saat syuting aku lebih senang memakai kemeja. Karenanya aku menjadi “tidak seperti” yang terlihat oleh orang selama ini. Kepribadianku juga lebih kuat. Sepertinya aku tidak terlihat mempesona.

Q : Dalam drama kau berperan sebagai Putri Sook Hwi yang mempesona, bagaimana menurutmu?

Kim So Eun : Itu sulit. Pada awalnya aku berlatih sendirian di depan cermin untuk memunculkan pesonanya. Namun, akhirnya aku sangat berterimakasih karena sekarang pesona Sook Hwi semakin bertambah. Dalam drama karakter ini didominasi pribadi yang penuh kelucuan dengan sifat blak-blakan yang sedikit berkurang.

Q: Sisi feminin dirimu?

Kim So Eun : Mungkin pribadi yang lembut ? Oh aku juga sangat baik dalam memasak.

Q: Pandai memasak adalah pesona seorang wanita, lalu masakan yang seperti apa?

Kim So Eun : Secara umum aku bisa memasak semua. Kedua orang tuaku bekerja, aku terbiasa melakukan ini dengan adikku yang ikut membantu sehingga hal memasak menjadi begitu alami untukku. Dimulai dari Ramyun dan telur goreng. Baru-baru ini memasak tumis akar teratai juga Kimchi mentimun. Apa sekarang kita membicarakan soal makanan?

Q : Soal pernikahan, apa pernah terpikir olehmu tentang pernikahan?

Kim So Eun : Aku belum memikirkannya, hanya pemikiran samar-samar. Di usia 30-an mungkin? Namun, aku ingin tetap berakting setelah aku menikah nanti.

Q : Sampai kapan kau ingin berakting?

Kim So Eun : Seumur hidupku, aku ingin menunjukkan berbagai peran yang berbeda-beda pada semua orang. Menjadikan hal itu cap yang menempel untuk diriku.

Q : Telah melewati masa 8 tahun, adakah keinginan untuk menjadi top star?

Kim So Eun : Jika ada kesempatan itu sangat baik. Namun, aku akan segera mundur saat julukan top star menjadi sebuah keserakahan. Daripada begitu, aku ingin berjalan selangkah demi selangkah untuk menjadi seorang aktris yang sebenarnya. Untuk belajar bagaimana hukum menjadi aktris yang dapat bertahan lama.

Q : Lee Min Ho dan Lee Min Jung telah menjadi top star dan membintangi drama sebagai pemeran utama, bagaimana menurutmu?

Kim So Eun : Ya, aku tidak terburu-buru, aku pikir saat ini sudah baik. Karakter yang menjanjikan memang membawa keuntungan untuk para pemain. Aku rasa aku mendapatkannya dari Gaeul dan Putri Sook Hwi.

Q : Peran seperti apa yang ingin kau coba mainkan?

Kim So Eun : Mungkin peran seperti Senior Jeon Ji Hyun? atau menjadi penjahat dalam film action. Aku juga ingin peran yang dimainkan oleh Uma Thurman dalam filmnya. Juga tantangan dengan peran sexy. Aku ingin menjadi aktris dengan banyak warna. Dimana suatu saat orang lain akan mengatakan “Ah itu Kim So Eun, aktris yang dapat berakting dengan baik, apapun perannya” atau “Aku menonton film ini karena ada Kim So Eun yang bermain disana”, tentu itu yang aku inginkan di masa depan.

9f510fb30f2442a7be774832d043ad4bd113022f

Q : Apa yang membuatmu tertarik belakangan ini?

Kim So Eun : Melakukan perjalanan. Belum lama ini aku pergi ke Hawai bersama dengan teman, mencoba makanan lezat juga berbelanja. Bermain dengan menyenangkan, benar-benar ingin melakukan perjalanan lagi.

Q : Kemana kau ingin pergi kali ini?

Kim So Eun : Dokdo

Q : Huh? Dokdo?

Kim So Eun : Sejak kecil, aku ingin mengunjunginya. Aku tahu ada hari Dokdo dimana bisa didapatkan hanya dalam beberapa waktu selama satu tahun.Sulit mencocokan tanggal saat datang kesana. Ketika sampai di Pulau Ulleungdo karena cuaca aku tidak dapat pergi. Jadi sedikit menghawatirkan.

Q : Jika kau ingin bepergian, kenapa harus Dokdo? Kau tidak mengatakan ini karena kau seorang yang patriotis kan?

Kim So Eun : Haha aku tidak mengartikan begitu, tapi bahwa negara kita sangat baik.

 

Source: NateNews

Ditulis oleh Kim So Eun Indonesia

TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT

7 thoughts on “[Interview] 130702 Kim So Eun Untuk L’Officiel Hommes

  1. Bangga deh jd Fan Sso eonnie…

    1.Sso eonnie itu tomboy…
    2.Sso eonnie nggak suka pakai make up,bagus tuh eonnie, karna nggak semua make up bahan2nya bagus🙂
    3.Sso eonnie pinter masaka #yeaaaaaaaa
    4. I LOVE YOU :*

  2. kelihatan bgt mmg soeun ga gila popularitas,rndh hti&ramah,,uuppsss ketinggalan tipe istri idaman bgt pntr msak hehehe,,ga slh ngefans ma soeun🙂

Leave a Reply

