[Interview] 130408 Kim So Eun, Semua Jawaban dalam Scene… Sejujurnya “Putri Sookhwi”

NISI20130407_0007990297_web_59_20130408080310

Bertemu Kim So Eun (24) yang sedikit malu. Berperan dalam drama sejarah MBC  Horse Doctor dengan karakter yang muda, segar dan bersemangat. Puri Sookhwi yang berbeda.

Sebuah sifat pemalu yang alami dimilikinya.

Debut pada tahun 2005 dalam drama MBC Sister Sea, berarti telah membawanya berakting selama 8 tahun sampai saat ini. Bagaimanpun ketika kamera bekerja, dia memerankan perannya tanpa keraguan. “Aku menikmati syuting layaknya taman bermain (tertawa). Merasakan nuansa keras lokasi syuting pada akhirnya menjadi taman bermain pada prosesnya. ”

“Sejak debut dengan tampil dalam drama Sister Sea, ada rasa enggan untuk muncul kembali di TV. Saat itu ada 155 aktor anak sampai 50 saat melakukan syuting. Syuting di lokasi seperti memenangkan perjuangan, ‘satu,dua,tiga’ aku juga tidak tahu siapa itu dan dengan siapa harus belajar. Setiap kali direktur melakukan syuting, aku tidak berpikir terlalu keras, merasa cocok denganku dan drama ini.”

NISI20130407_0007990300_web_59_20130408080310

Kim So Eun juga bermain dalam film. ‘Fly Daddy Fly, The Show Must Go On, Two Guys’ menggali kemampuan aktingnya. Pada tahun 2009 mengambil peran dalam drama akhir pekan KBS 2TV ‘Iron Empress’ yang juga diperankan oleh aktris Chae Si Ra (45), bermain dalam drama yang memperkenalkannya dengan banyak akting. “Drama sejarah pertama dimana aku tanpa sengaja ikut bergabung di dalamnya, dan waaa ada banyak aktor senior, dimensi yang berbeda” katanya.

“Sejujurnya aku berpikir sepertinya aku berakting terlalu mudah dan aku ingin terus berakting. Aku kemudian memutuskan untuk menjadi sedikit lebih bisa dengan belajar banyak dari mereka. Meminta para senior untuk mengajariku berakting khusunya dalam drama Iron Empress” kata So Eun.

NISI20130407_0007990303_web_59_20130408080310

Kim So Eun juga muncul di waktu yang bersamaan dalam drama yang tayang Senin-Selasa yaitu Boys Over Flower, dimana Kim So Eun berakting disana sebagai Gaeul sahabat Jandi (Goo Hye Sun). “Aku merasa senang dapat muncul di hari Sabtu-Minggu (Iron Empress) dan Senin-Selasa (Boys Over Flowers). Muncul di jam yang sama selama berurutan dalam satu minggu” kata So Eun senang.

Kim So Eun mengaku tidak kursus akting secara khusus, melainkan bagi So Eun tempat kursus adalah lokasi syuting. “Ini adalah pandangan subjektif yang mungkin sebagian orang tidak setuju denganku. Jika berakting belum menemukan jawaban, aku berlari pada aktor senior di lokasi syuting dan belajar darinya. Dalam Horse Doctor, aku menerima banyak bimbingan dari guru Lee Soon Jae.”

NISI20130407_0007990306_web_59_20130408080310

Kim So Eun telah menyelesaikan 50 episode drama Horse Doctor, dia berencana untuk melakukan perjalanan untuk bersantai. “Saat syuting Horse Doctor begitu dingin, aku ingin pergi mengunjungi negara yang hangat. Namun, negara yang ingin dikunjungi belum diputuskan. Jadi sekarang pergi untuk bertemu teman-teman, aku juga mengambil istirahat dari yoga. Sudah sejak lama, begitu senang menyambut istirahat yang manis.” Ungkap Kim So Eun.

NISI20130407_0007990309_web_59_20130408080310

Source : Newsis

Ditulis oleh Kim So Eun Indonesia

TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT!!

4 thoughts on “[Interview] 130408 Kim So Eun, Semua Jawaban dalam Scene… Sejujurnya “Putri Sookhwi”

  1. Kim so eun olah raga Yoga…
    Dia berhenti sejenak untuk maen bareng temen-temennya…

    Wow…
    Sepertinya Sso eonnie mmg dari keluarga berada nih…

Leave a Reply

