[Interview] 130408 Kim So Eun ‘Horse Doctor’ “Dalam Peran Aku Telah Memutuskannya, Itu Adalah Sookhwi” (1)

201304010913521112_1

Dia adik dari Raja Hyeon Jeong (Han Sang Jin), memegang status tinggi seorang Putri, tapi jatuh cinta yang bertepuk sebelah tangan pada Baek Kwang Hyun (Jo Seung Woo), mencari hewan-hewan yang sakit, dan memberikan ciuman di pipi Kwang Hyun dengan tiba-tiba, mewakili perasaannya sebenarnya. Keberadaan Putri Sookhwi yang merupakan karakter baru dalam drama telah berhasil menarik perhatian pemirsa.

Drama MBC Horse Doctor telah berakhir, dan kami bertemu aktris Kim So Eun untuk mewawancarainya.”Sangat hidup, bersinar dan sosok yang dicintai, juga menggemaskan dengan spirit yang tinggi” itulah hal yang mungkin bisa diungkapkan tentang sosok Sookhwi.

Dengan demikian, itulah daya tarik Putri Sookhwi yang telah lahir menjadi karakter sejarah, dengan dukungan penuh PD Lee Byung Hoon.

“Karakter Sookhwi berada di luar kerangka drama sejarah, saat itu sebelum syuting PD Lee memanggilku dan mengatakan ‘Ada banyak drama sejarah yang berjalan sesuai keinginan para pemirsa, sebanyak apapun kau ingin bicara dengan nyaman, cobalah untuk berubah menjadi sedikit bebas’ terima kasih atas partisipasi dalam drama sejarah sebelumnya, aku rasa aku mampu melakukannya.”

201304010913521112_2

 

Karakter protagonis dalam drama Horse Doctor Baek Kwang Hyun digambarkan tokoh yang dikelilingi banyak wanita. Dari Kang Ji Nyeong yang bijak, Jo Boa sampai Uhm Hyun Kyung, mereka memliki pesonanya masing-masing. Kembali ke Horse Doctor, saat So Eun ditanya tentang semua peran wanita disana, peran mana yang diinginkannya untuk dimainkan? Dia menjawab dengan sederhana.

“Err… Sook Hwi (tertawa), aku pikir Sook Hwi adalah wanita yang memiliki pesona yang terbaik, dia keren.”

Ada begitu banyak tokoh wanita yang muncul dalam Horse Doctor, dan Putri Sookhwi yang diperankan Kim So Eun adalah sosok yang paling vokal dalam mengungkapkan perasaannya. Cinta tak berbalas yang dimilikinya untuk Baek Kwang Hyun. Jika Kim So Eun dihadapakan pada situasi yang nyata seperti itu bagaimana dia menghadapinya?

“Pada kenyataannya aku tidak dapat melakukannya karena kepribadian ku yang pasif, berbeda dengan Sookhwi yang berani. Namun, dengan berakting menjadi Sookhwi aku sendiri merasakan bahwa aku juga bisa melakukannya (tertawa).”

Sookhwi yang secara aktif membangun perasaannya dan mengungkapkannya. Kemudian memilih langkah mundur dan berbahagia untuk kedua temannya (Baek Kwang Hyun & Kang Ji Nyeong). Melakukannya tanpa rasa penyesalan.

“Jika aku melihat Sookhwi, itu adalah akhir cintanya dimana dia muncul dalam pernikahan Baek Kwang Hyun dan Kang Ji Nyeong, mempersiapkan pesta dan menghibur mereka. Itu adalah sosok seorang Sookhwi.”

201304010913521112_3

Semua orang mengakui bahwa Kim So Eun adalah penerima manfaat terbesar dari kesuksesan Horse Doctor. Putri Sookhwi yang begitu dicintai oleh pemirsa sudah cukup membuatnya dikenal, juga mendapat banyak cinta yang tumbuh untuknya. Kim So Eun mengatakan Horse Doctor adalah pekerjaan yang spesial untuk mempelajari hidupnya.

“Aku pikir ini adalah titik balik untukku, di masa lalu dalam drama Boys Over Flowers aku mempunyai penggemar yang seumur denganku, lewat Sookhwi aku merasa memiliki basis penggemar yang lebih luas, dimana usia 40-50 tahun juga mengenalku. Aku pikir memiliki banyak julukan sangat baik. Sekarang aku tahu, jika kau melihat Sookhwi dan pesonanya,  kemampuan akting ku pun berubah lebih baik. Aku juga berpikir ini adalah kali pertamaku mengambil peran sebagai putri kaya (tertawa). Berakting sebagai Sookhwi aku merasa seperti berakting bermain dengan bebasnya di taman bermain. Hal yang tidak pernah kurasakan sebelumnya.”

Aktris Kim So Eun yang dicintai, kini dia sedang memikirkan untuk menunjukkan yang lebih baik dari Sookhwi untuk selanjutnya.

“Belum lama ini, stasiun tv MBC menayangkan ulang drama Fantasy Couple yang diperankan oleh senior Han Ye Seul. Aku ingin bekerja memerankan karakter yang kuat, 4D karakter dan muda seperti itu.”

 

Source : MyDaily

Ditulis oleh Kim So Eun Indonesia

TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT!!

3 thoughts on “[Interview] 130408 Kim So Eun ‘Horse Doctor’ “Dalam Peran Aku Telah Memutuskannya, Itu Adalah Sookhwi” (1)

  1. Mank klo liat acting sso dsini rsnya greget bgt coz luchunyaaa n aura putri-ny ituu bkin gemes heehee,,aplgi wkt adgn skit iktn kcian,sdih&ga rela,,

Leave a Reply

