[Video/Transkrip Wawancara] 130409 Kim So Eun dengan OBS News

eaf81a4c510fd9f9db30210f242dd42a2834a4b4

Mata bulat, hidung mancung, bibir cherry.
Kencan manis OBS Unique Entertainment News dengan Kim So Eun dimulai sekarang.
Kim So Eun:
Halo, pemirsa OBS Eksklusif Entertainment News, saya aktris Kim So Eun. Dalam drama populer yang baru-baru ini berakhir, Kim So Eun menerima banyak cinta melalui peran menggemaskan Putri Sukwhi.

Dapatkah Anda merasakan popularitas Anda dalam kehidupan nyata?
Kim So Eun:
Ya, setiap kali aku berjalan di jalan-jalan, banyak orang-orang tua tampaknya mengenali saya.
Selain itu, ketika saya pergi ke restoran, saya akan menerima banyak layanan.
Jadi saya bisa merasakan popularitas saya melalui ini.
Usia basis penggemar saya tampaknya lebih bervariasi. Sebelumnya banyak mereka yang berusia 10-an & 20-an tahu saya. Sekarang mereka di usia 40-an dan 50-an juga mengenal saya.

Ini benar-benar sulit untuk menjadi seorang aktris yang sangat banyak dicintai oleh semua orang?
Kim So Eun:
Tidak peduli apa, karena syuting berlangsung sepanjang musim dingin, pertempuran dengan cuaca dingin adalah bagian tersulit. Sebagian lokasi syuting adalah di gunung, cuaca berbeda dari Seoul, itu sangat dingin. Meskipun kita memiliki hotpack bersama kami, itu sangat dingin bahwa mereka hampir beku.

Apa yang anda pikirkan tentang kepedulian lawan mainmu Jo Seung Woo?
Kim So Eun:
Saya pertama kali menonton film-filmnya. Saya berpikir bahwa ia adalah orang yang perfeksionis dan sangat tajam. Tapi di set, dia adalah pembuat suasana. Ia memainkan banyak lelucon di set. Selain itu, ia selalu cocok / ditampung dengan gaya lawan mainnya dan memperlakukan kami dengan banyak makanan lezat.

Kemudian So Eun-sshi, apakah Anda ingin kencan dengan pacar yang perhatian seperti Jo Seung Woo?
Kim So Eun:
Ya, saya ingin. Tapi kondisi saya tidak memungkinkan. Ada pembatasan pada set syuting. Selanjutnya, lokasi syuting, rumah, lokasi syuting, rumah, pergi ke sana kemari, saya benar-benar tidak punya waktu untuk bertemu dengannya.

Tapi alasan yang lebih penting dari ini adalah ..?
Kim So Eun:
Agensi saya tampaknya tidak merekomendasikan hal ini … hahahaha ..

Tapi satu hal lagi, mimpi Kim So Eun yang lain?
Kim So Eun:
Saya dapat bermain ski sangat baik. Saya melakukannya terus-menerus dan memberikannya banyak pikiran. Lalu secara kebetulan, saya mengambil bagian dalam syuting CF dan mengembangkan minat dalam akting kemudian.

Apakah Anda senang menjadi seorang aktris sekarang?
Kim So Eun:
Ya, tampaknya bahwa saya dilahirkan untuk menjadi seorang aktris. Saya merasa sangat senang setiap kali saya berakting. Sungguh menarik untuk membuat karakter baru dan untuk ini, saya telah belajar & bekerja keras. Saya merasa sangat senang ketika saya memiliki sesuatu yang ingin saya lakukan.

Kim So Eun yang berpikir bahwa dia seorang aktris kelahiran alami, jadi jenis aktris seperti apa yang anda ingin dikenang di masa depan?
Kim So Eun:
Aku ingin menjadi aktris penuh warna – seorang aktris yang disebut Kim So Eun adalah seseorang yang telah bervariasi karakter. Tidak peduli apa karakter dia bermain, dia bisa mencerna karakter sangat baik. Saya berharap untuk menerima penegasan semacam ini. Disamping melihat orang lain sebagai model, saya ingin bekerja keras untuk menjadi seorang model juga.

Tapi So Eun-ssi sudah memenuhi syarat untuk menjadi model yang sangat baik.
Kim So Eun:
Pemirsa OBS Eksklusif Entertainment News, selalu jaga kesehatan Anda. Aku akan selalu bekerja keras untuk menunjukkan kepada semua orang image yang lebih baik dan kemampuan akting yang lebih baik dengan cara yang cukup, jadi silakan berharap untuk itu. Terima kasih.

Source: http://junsocouple.wordpress.com/
Diterjemahkan Oleh Kim So Eun Indonesia
TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT!!!

9 thoughts on “[Video/Transkrip Wawancara] 130409 Kim So Eun dengan OBS News

  1. Hhmmmmmm…

    Berarti Fans sso eonnie sekarang..
    Ahjumma-Ahjussi,Haelmone-haeraboji juga donk O.o
    cucu tersayang dari seluruh nenek-kakek di Korea #lol
    harapan menantu utk ahjuma-ahjussi di Korea #pletaaakkk

    kapan2 upload lagi ya Eonnie,foto lagi maen SKI,kya’ wkt itu😉

    gag boleh pacaran??
    Bagus donk.. Lanjut karir dulu,kamu mah cantik,sekali kedip mata pasti dapet -,-”

    ditunggu project lainnya😉

    Good Luck😉

Leave a Reply

