[Interview] 130331 Kim So Eun “Putri Sookhwi yang Cerah”

1e30e924b899a901c1d7e1561c950a7b0308f5f4

Aktris Kim So Eun telah menyelesaikan 50 episode MBC drama Horse Doctor tanggal 25 Maret 2013 lalu.

Keajaiban indah karakter Putri Sookhwi diasumsikan dalam peran Kim So Eun tersebut. Eksentriksitas putri Sookhwi dengan karakter yang cerah telah menarik perhatian, cukup dapat membuatnya disebut karya terbaik Kim So Eun. Pesona Putri Sookhwi telah sukses membawa So Eun memenangkan  ‘Rookie of The Year’ MBC Drama Awards 2012.

“Aku sangat menyukai karakter ini. Lucu, semangat dan atraktif Sookhwi telah memberikan banyak cinta untukku. Bagaimanapun sulit dan kerasnya juga situasi yang membuatku ingin beralih peran, aku pikir kami mampu menyesuaikan keseimbangan secara keseluruhan, terimakasih atas perjalanan panjang selama 6 bulan dengan perasaan yang terkadang timbul dan tenggelam saat syuting layaknya pekerjaan lainnya, semua dilewati dengan nyaman.”

Putri Sookhwi (Kim So Eun) adik dari Raja Hyeon Jong (Han Sang Jin), jatuh cinta pada Baek Kwang Hyun (Jo Seung Woo), cinta pada pandangan pertama juga cinta yang tak terbalas. Perhatian dan cinta yang tak berbatas bagi Baek Kwang Hyun menarik perhatian para pemirsa. Berada di sisi Baek Kwang Hyun saat pria itu didera fitnah, sebuah cinta pertama dari seorang wanita dengan status tinggi seorang Putri yang terlihat.

“Ketika aku naksir seseorang di sekolah, faktanya sangat berbeda dengan wanita hwiga ini, aku tidak bisa banyak bicara atau memberi hadiah, dan akhirnya berlari pergi. Dapat dikatakan aku bukanlah orang blak-blakan, lewat Putri Sookhwi aku rasa kepribadianku sedikit berubah. Lebih cerah. Cinta? Aku sedikit merasakan cinta. Karena drama yang baru berakhir, daripada soal cinta sepertinya sebuah perjalanan akan lebih menjadi kejutan untukku, tidak lama mungkin bersama teman-teman akan melakukannya,” ucap Kim So Eun tertawa.

9825bc315c6034a855fd1de1ca134954092376b6

Akting Kim So Eun yang matang, salah satu alasannya adalah begitu banyak pemirsa yang memberi dukungannya untuk Kim So Eun. Berada diantara hubungan Jo Seung Woo – Lee Yo Won, lalu fase dimana pemirsa meminta penyelamatan Putri Sookhwi dari sekarat karena penyakit cacar yang juga membuat dukungan untuk pasangan Kim So Eun – Jo Seung Woo.

“Mendengar ada sebuah dukungan untuk Sookhwi aku merasa bangga, melihat orang-orang berempati untuk Sookhwi menimbulkan sebuah perasaan. Senior Jo Seung Woo mengatakan berakting adalah sebuah pengalaman yang menyenangkan, aku memahami maksudnya, berakting dengan pikiran yang kuat, sehingga aku juga dapat fokus dalam peranku dan melakukan yang terbaik. Hal itu menjadi poin untuk pelajaran selanjutnya.”

Lewat Jo Seung Woo, Kim So Eun mendapat nasihat untuk menjadi pekerja seni yang serakah. Mencoba kemampuan dalam musikal. Diketahui bahwa Jo Seung Woo mengambil bagian dalam Musikal “Jekyll & Hyde”, dia juga mendapat The Best Actor. Hal itu bisa menjadi tiket terbaik untuk bertahan kuat di industri ini.

“Aku ingin mencoba tantangan ini, jika diberi kesempatan. Nyatanya tidak punya keberanian untuk mencoba hal lain selain akting sampai saat ini. Aku pikir ‘Yah baiklah’ lalu kemudian aku juga berpikir ‘aku rasa ini sangat menyenangkan’. Aku sangat tertarik setelah mendengar cerita dari Senior Joo Seung Woo. Senior ini bagus sekali, terimakasih atas semua saran dan keberanian yang kau berikan,” ucapnya tertawa.

Lewat drama harian A Thousand Kiss dan A Good Day for The Wind to Blow, Kim So Eun menunjukkan sosok wanita sebenarnya. Namun, dari drama Horse Doctor menunjukkan pesona lainnya. Juga punya kemampuan dalam drama komedi romantis, dengan pesonanya akan membuat bertanya-tanya akan seperti apa hasilnya.

“Aku tertarik dengan karakter Han Ye Seul dari Fantasy Couple. Aku tidak sabar untuk bertemu dengan projek selanjutnya, silahkan nantikan” ucap Kim So Eun.

Source : Sportsworldi

Ditulis oleh Kim So Eun Indonesia

TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT!!

8 thoughts on “[Interview] 130331 Kim So Eun “Putri Sookhwi yang Cerah”

  1. Pertama-tama aku sangat menyukai dan mengagumimu tapi mengapa kau harus mengatakan sesuatu yang dapat membuatku patah semangat untuk tetap memilih menjadi penggemarmu? Lain kali jangan katakan sesuatu yang berhubungan dengan pria bernama Kim Beom itu, bisa? Aku membencinya.

    • emangx knp chingu bs bnci sm bommie..
      n knp sso tdk boleh mnyebut nama bum..kan mreka cuman tmnan blm tntu jd spasang kekasih..

    • SETUJU!!
      SETUJU AMA HEE GI!!
      SEMAKIN SOEUN KESERINGAN MENYEBUT NAMA ITU COWOK, SEMAKIN JELEK DIA DIMATA FANS TU COWOK KHUSUSNYA YANG BUKAN MATES!!

      BUAT ORANG-ORANG YANG NGGAK TAHU GIMANA AKTING ATAU KUALITAS DRAMA YANG SOEUN BINTANGI, MAKA ORANG-ORANG ITU AKAN BERPIKIRAN KALO SOEUN CUMA NEBENG NAMA KE TU COWOK!! PADAHAL DRAMA YANG DIBINTANGI SOEUN DR SEGI RATING MASIH LEBIH UNGGUL DIBANDING DRAMA TU COWOK!!

      EMANG SALAH WARTAWANNYA KALI YA YANG MENANYAKAN SOAL TU COWOK!! KALO KAYAK GINI TERUS KAPAN SOEUN BISA LEPAS DARI IMAGE LAMANYA KALAU SELALU DIBAYANG2IN TU COWOK!!
      YA AKU NGERTI SOEUN SELALU MENGAGUNGKAN MEREKA SAHABATNYA! AKU TAU CUMA SAHABAT! TAPI KALAU BISA JANGAN TERLALU SERING! MEREKA AJA YANG DISEBUT GAK PERNAH NYEBUT DIA! YA AKU TAU SOEUN CUMA BANGGA SAMA SAHABATNYA! TAPI DISINI KESANNYA SOEUN NGDOMPLENG KETENARAN DARI TU COWOK!!

      SAYA MURNI FANS SOEUN TANPA EMBEL-EMBEL NAMA PASANGANNYA YANG MEMBUAT DIA MELEJIT!! SAYA MURNI FANS SOEUN KARENA DIRI DIA, PRIBADI DIA!! DAN SAYA INGIN ORANG LAIN MEMANDANG DIA SEBAGAI ARTIS BUKAN KARENA EMBEL-EMBEL ITU!! SAYA INGIN DIA DINILAI SEBAGAI ARTIS KARENA PRESTASI DAN AKTINGNYA !! HANYA ITU!!

      MAAF KALAU SAYA KESANNYA GIMANA GITU!! TAPI SAYA SUDAH TERAMAT SEBEL AMA ORANG-ORANG APALAGI FANS TU COWOK YANG SERING MENJELEK-JELEKKAN SOEUN! MUNGKIN BUAT MATES BERITA ITU TERASA MEMBAHAGIAKAN TAPI TIDAK DENGAN SAYA YANG NOTABENE FANS SOEUN MURNI!!

  2. Wuuua…

    Sso kya’nya bakal ikut ke Thailand ne??😀
    cie,.,cie..
    Terkenang sma cow yg ditaksir wkt SMS dulu…
    Ekhhmm.. Siap sih cow itu??
    Kkkkk~ #penasaran

    ditunggu Project selanjutnya😀

Leave a Reply

