[Interview] 130326 Kim So Eun: “Mencium Jo Seung Woo, Aku Setengah Gugup”

20130326_1364270571_80533700_1

Pada tanggal 26 Maret 2013 di salah satu tempat di daerah Gangnam, Seoul  Kim So Eun bertemu dengan reporter TV Report untuk melakukan sebuah wawancara.  Kim So Eun mengungkapkan, “Aku tidak sadar ini sudah episode terakhir,” dan mengaku merasa sedih.

“Sekarang apa akan pergi ke Yongin lagi untuk syuting,” pikirnya, “Sebelumnya aku berpikir apakah ini nyata bahwa besok merupakan episode terakhir. Berada di lokasi selama 6 bulan. Tidak mudah untuk meninggalkan. Melalui syuting yang sulit, tapi merasa bahagia,” lanjutnya.

Kim So Eun memainkan peran sebagai adik Raja Hyeonjong (Han Sang Jin) yaitu Putri Sookhwi.  Putri Sookhwi yang eksentrik berhasil mendapat cinta dari pemirsa untuk dirinya sendiri karena karakternya. Tertarik pada pemeran protagonis Baek Gwang Hyeon (Jo Seung Woo) serta kecanggungan hingga cinta yang tak terbalas.

Kim So Eun berkata, “Seseorang yang begitu cantik mungkin bisa mendapatkan cinta yang tak terbalaskan, itu yang kutemui,” kemudia ia menambahkan, “Cinta untuk semua kelas karakter pemain, jadi aku senang. Ke mana pun saya pergi bahwa orang-orang cukup senang untuk melihatku melakukan syuting dan aku pun juga harus bahagia.”

Dia juga memberi tahu tentang adegannya mencium Jo Seung Woo.  Kim So Eun mengatakan, “Itu tanpa NG,” dan, “aku malu begitu juga dengan Seungwoo Oppa lalu aku tertawa. Dari banyaknya adegan yang pernah kulakukan, yang paling berkesan adalah ciuman itu.”

Pada wawancaranya Kim So Eun juga sempat mengungkapkan kesannya selama bekerja sama dengan Jo Seung Woo.

 “Seungwo Oppa bernapas dengan baik saat dipukuli,” dan , “Memberikan beberapa nasehat  untuk akting dengan benar, terima kasih. Untuk melakukan banyak dialog dengan aktor yang lebih senior, aku butuh waktu yang panjang untuk menumbuhkan kasih sayang. Kerja sama tim ini sangat baik,” jelasnya.

Disisi lain Kim So Eun  saat ini sedang beristirahat dan juga untuk memikirkan proyek selanjutnya.

Credit: TVReport

Ditulis oleh Kim So Eun Indonesia

TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT!!

6 thoughts on “[Interview] 130326 Kim So Eun: “Mencium Jo Seung Woo, Aku Setengah Gugup”

  1. Duiilleee msh grogi aja untg tnp NG hehehe,,soeun bnr2 mnghargai senior-ny&tdk mlu mngakui bljr dr mrk salutt deehh,,slmt memilih proyek slnjt-ny smg keberuntungan menaungimu&sukss smkn brsinar amin🙂

  2. gk ad NG y?, kok dlu wktu ma kimbum NGnya mpe puluhan kali?,wkwkwkwk…Sso met istirahat deh, moga project slnjtnya bs lbh sukses dr sblmnya

Leave a Reply

