[Interview] 130321 Kim So Eun Interview With Fans via Fantagio Twitter Account

Setelah sebelumnya diadakan sesi pertanyaan oleh pihak Fantagio Entertainment yang jawabannya akan dijawab langsung oleh Kim So Eun, maka hari ini tanggal 21 Maret 2013 Pukul 12.00 WIB, Kim So Eun memulai interviewnya, berikut hasil recap yang disusun oleh Kim So Eun Indonesia.

 

562c11dfa9ec8a130e7ddeecf603918fa0ecc053

Sebelum wawancara lewat Twitter dimulai Kim So Eun menyempatkan diri menyapa penggemarnya dengan berbagi selca dirinya.

1   Q: Aku terkesan saat kau bersama Junho dalam penulisan lagu ‘Music & Lyrics’, aku penasaran apakah kau masih berhubungan dengannya ^^. Bagaimana gaya pakaianmu yang menurutmu ideal?

      A: Jika tidak ada syuting, bersama teman-teman atau saudara ke bioskop menonton banyak film atau belanja, dan sama seperti teman-teman di usia yang sama dengan gaya biasa ~~ gaya saya biasa… Chic hitam?ㅋㅋㅋㅋ seperti pakaian kasual dan nyaman!!

 2.   Q: Bagaimana gaya tipe idealmu?

A: Oh tipe ideal saya … hmmm… mudah memahami dan berdialog dengan baik sebagai seorang pria ^^ hee hee

 

3.   Q: Kim So Eun, 5 musik yang baru-baru ini sering kau dengarkan, 5 makanan yang ingin kau makan, program tv yang sering kau lihat? Aku penasaran.

A:hmm… lima? Pertama paling sering mendengarkan music… Jadi ada banyak penyanyi, aku akan memberitahumu! Jeongyeop, Pianis Yoon Han, Ra.D, saya suka lagu Joe!

(lanjut)

Lagi!! Makanan favorit…kari India dan pasta labu, Gorgonzola Pizza, kopi Amerika!! Sekarang ingin makan puff cream di Fantagioㅋㅋㅋ

(lanjut)

Dan bagaimana dengan program yang sering dilihat… tidak banyak melihat program TV ㅠㅠ Hanya 3, aku akan membiarkan kau tahu ~ pertama Horse Doctor, yang kedua The Winter, dan yang ketiga Surprise Party (Variety).

 

4.   Q: Apa yang terbaik yang pernah kau masak?

A: Aku pandai dalam memasak!!! Terlalu banyak …ㅎㅎㅎㅎㅎ nasi goreng kimchi dan Galbijjim LA !!!

      *Galbijjim adalah satu makanan populernya korea, dibuat dari iga sapi pendek.

 

a1ec08fa513d26972ab9835154fbb2fb4316d850

Kim So Eun sedang memakan puff cream disela-sela wawancaranya di Café Fantagio.

5.   Q: Coonie punya pacar?

      A:  Pacar Coonie ……. aku!!!! Coonie milikku ㅋ ㅋ! ㅋ ㅋ ㅋ

 

6.   Q: Apakah kau ingin mengambil drama jenis apapun? Sekarang peran yang biasanya serupa denganmu?

A: Sampai sekarang ingin mencoba untuk drama jenis lain ~ seperti action atau romantic comedy  ~ dan drama ‘Maui’ sebagai Putri Sookhwi tampaknya yang menjadi paling cocok!! ㅎㅎ

 

7.   Q: Apa yang paling sulit saat syuting Horse Doctor?

A: Musim dingin yang sangat dingin tahun ini, dingin dan menggigil, tampaknya itu yang menjadi bagian paling sulit ㅠㅠ

 

8.   Q:  Jika kau sendirian diberikan waktu sehari, kau ingin pergi? Atau kau ingin melakukan sebuah perjalanan?

A: Karena terlalu sibuk syuting drama aku belum melihat nenekku, jadi aku ingin ke rumah nenekku ~ ㅠㅠ rumah nenek di Daejeon.

 

9.   Q: Drama Cina Secret Angel  bagaimana kau bisa terlibat? Pergi ke audisi atau apa yang terjadi? Bekerja sama dengan aktor China untuk mengatasi hambatan bahasa, apa yang kau lakukan?

A: Terlibat dalam CASTING drama China. Hambatan bahasa ah…Korea, Jepang, Inggris, dan China pada saat yang sama kau seperti mencampur ke-4 bahasa dalam satu dialog menarik ㅋㅋ tentu saja karena semua kata-kata sederhana ~ ~

 

10.   Q: Aktor muda siapa yang kau lihat bagus? Mana yang ingin kau ajak bekerja sama dalam drama selanjutnya?

A: Banyak yang berakting luar biasa bagus… Sejauh ini rekan yang seusia denganku, aku merasa kurang berpengalaman dari penampilan mereka … Aku terus terang ingin mencoba!!ㅎㅎ

 

c83d70cf3bc79f3d063d133cbba1cd11738b29da

Kim So Eun terlihat serius dalam menjawab pertanyaan dari penggemarnya ^^

11.   Q: Apakah upaya untuk menjadi seorang aktris?

        A:  Keberuntungan aku pikir ada …^^;; selain upaya untuk belajar akting tapi tampaknya aku juga diam-diam belajar banyak dari buku komik ^^ㅋ

 

 12.   Q: Dapatkah kau mengadakan fanmeeting di China? Apakah ada rencana untuk di masa depan? Aku ingin melihatmu dalam Mini Drama^^

A: China fanmeeting dan acara TV, iklan, dll sedang dalam rencana. Rencana masa depan adalah … membaca skenario drama dan film dan merencanakan pekerjaan berikutnya ^ ^

 

13.   Q: Kau mendapatkan popularitas sebagai Putri Sookhwi, setelah Horse Doctor berakhir kau ingin mencoba serial TV seperti apa?

A: Terima kasih banyak untuk cinta kepada Putri Sookhwi serta semoga mampu membalas cinta di masa depan jadi aku akan berusaha lebih keras^^ untuk karya berikutnya sekarang aku ingin mencoba genre yang berbeda dari drama sebelumnya!!

 

14.   Q: Matamu benar-benar indah, apa kau pernah memakai lensa?

A: Terima kasih banyak bahwa mataku sangat cantik ^^ㅋ aku tidak memakai lensa… bahkan aku cukup takut, jadi aku tidak memakai lensa…hehe ㅎㅎㅎ

BF2_eOrCIAARQCT

Di masa depan saya akan mencoba untuk mendapatkan acara yang lebih baik! Aku akan melihat Anda lagi lain kali ~ Terima kasih, terima kasih ^^”

Credit: Twitter Fantagio Group

Ditulis dan Diterjemahkan oleh Kim So Eun Indonesia

TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT!!

12 thoughts on “[Interview] 130321 Kim So Eun Interview With Fans via Fantagio Twitter Account

  1. Makasih banyak buat author yang udah susah payah terjemahin ini. Btw acara tv yang ditonton sso salah satunya The Winter, itu maksudnya drama nya Kim Beom?

  2. Ohh admin,,,,love you,,,
    gomawo udh translate hasil wawancara ma sso eunie,,,😀
    semakin kagum & semakin cinta deh ma Sso eunie,,,
    Sso eunie,,,semoga sukses ya,,, Fighting😀

  3. Wuuuaaa….

    Dari ini kita bakal banyak nemu Fact-Fact Soeun eonnie😀

    Love you Eonnie :*
    and I love you Min😉

  4. Makasih min, udah ditranslet..
    Dri cara dia menjawab, aku bisa mengambil sedikit kesimpulan ttg So Eun, yg jelas aku makin kagum sama Sso.

    Skali lagi makasih Min🙂

  5. wahhh bt admin y deabakkk makasih udh trnslate’n wwncr sso,,,🙂
    cie sso ya sich prcy klo sso pntr msk🙂
    Berhrp sso dpt drama yg lbh bgs lg dan brhrp jg klo sso maen drama yg s’umuran dgn sso,,,
    Jg smoga d thn ini dan sterus y sso sukses slalu,,,
    KIM SO EUN JJJAAAANGGGG^^

  6. Trima ksh byk buat admin yg sdh mntranslate ini smua..#salut bgt buat krja kras admin >0<
    cara sso mnjwb prtnyaan dats lucu bgt apalagi pas bgian kooniex..kykx gk mau bgt koonie smpe brpaling hti..he he😀
    Sso spertix pengen bgt krja sma dgn aktor yg seusia dgnx..smg aja trcapai..
    Trus sso blg lg bca skenario drama n film apa itu brarti ada pnawaran n sso lg mmpertimbangkanx..hmmm,lets see😀
    gk pake contact lens aja mata sso udh indah apalagi kalo pake..trnyata sso pnakut jg pake lensa sm kyk aq..hi hi😀

  7. thanx min dh d translate,
    aq makin suka m sso. smga sso mkin sukses and stelah drama horse doctor,sso bisa maen film atw drama lg,and q brharap sso main drama breng kim bum #amien
    yg no.3 itu that winter the wind blow bukan?

  8. i luv u admin..muach muach muach…udh cntik, baik, pinter masak..pokoknya Sso eunnie daebak lah…pertanyaan no 1, Sso gk mau jwb tentang junho,..tuh Sso liat dramanya bum oppa yg that winter?

Leave a Reply

