[News] 121107 Kim So Eun Interview With ‘Top Star News’

Drama spesial Anniversary MBC ‘Horse Doctor’ (penulis: Kim Yi Young, PD: Lee Byung Hoon, Choi Jung Gyu). Beberapa waktu yang lalu Kim So Eun telah melakukan wawancara dengan salah satu media korea terkait perannya sebagai Putri Sookhwee. Berikut adalah hasil wawancaranya:

Q: Apa pendapat anda setelah menonton “Horse Doctor”?

J: Setelah saya melihat lebih ini menjadi lebih menarik. Karena kemampuan akting yang kuat dari para aktor senior dengan plot berkembang di serba cepat daripada drama sejarah yang ada, setiap minggu saya akan melihat  untuk siaran hari depan. Direktur Lee Byung Hun telah menunjuk saya untuk menjadi seperti karakter yang menarik dan menggemaskan dan saya berterima kasih kepadanya.

Q: Karena Putri Sukhwi yang bertindak seperti anak manja, ada banyak komentar yang menguntungkan, yang telah Anda lakukan setiap persiapan untuk drama sejarah atau karakter?

A. Gaya saya salah satunya yaitu saya akan menyaksikan banyak karya / drama yang saya bisa dan bekerja keras untuk mengikuti / belajar. Jadi sebelum syuting dimulai, saya melakukan banyak diskusi dengan sutradara. Selain itu, saya juga mencoba banyak berlatih dengan aktor senior Jo Seung Woo & Lee Yo Won, yang juga bertindak bersama-sama dalam drama yang sama. Meskipun itu adalah drama sejarah, nada bicara cukup dekat dengan drama kontemporer, sehingga tidak ada banyak kesulitan. Kecuali, biasanya saya tidak bertindak seperti anak manja seperti Putri Sukhwi jadi saya berniat untuk melakukan banyak latihan di rumah (Tertawa).

Q: Menurutmu, karakter seperti apa Putri itu? Apakah ada kesamaan atau perbedaan antara Putri dan Anda?

A: Dia orang yang jujur, sporty, dan kadang keras. Secara alami, saya tidak bertindak seperti anak manja dan saya sedikit kasar. Jadi awalnya ketika saya mulai bertindak menjadi anak manja, ada beberapa kesulitan. Di sisi lain, kita berbagi kesamaan menjadi mudah, easy going dan jujur ​​dalam mengungkapkan perasaan kita.

Q. Selain kucing, Anda perlu bertindak bersama hewan lain, apakah ada kesulitan?
A. Pada awalnya, saya terkejut oleh akting alami kucing. Terus terang karena saya memelihara kucing di rumah, saya mengetahui bagaimana caranya berinteraksi dengan hewan, sehingga tidak ada kesulitan.

Q: Di antara semua adegan yang telah difilmkan sejauh ini untuk “Horse Doctor”, Adegan mana yang paling berkesan?

J: Episode 11 dari “Horse Doctor” pada tanggal 5 lalu, adegan ciuman pipi Gwang Hyeon adalah yang paling berkesan. Meskipun adegan ciuman itu dilakukan dengan mengambil satu take tanpa NG, saya merasa malu setelah itu jadi aku terus memecahkan tawa malu saat aku membaca bagianku.

Q: Apakah Anda berpikir untuk cinta yang berani seperti Putri Sukwhi & Bak Gwang Hyeon, di mana ada perbedaan status sosial, mungkin dalam kenyataan?

J: Saya pikir itu mungkin. Putri ini sangat aktif dan bergairah terhadap cinta dan itu sangat seperti saya.

Q: Menurutmu,  “Horse Doctor”  jenis produksi seperti apa? Apakah ada beberapa point untuk penonton lebih melihat ke depannya?

A. Sebagai sebuah drama, saya merasa itu adalah produksi yang dapat membuat orang merasakan cinta kasih terhadap hewan pada awalnya. Dari Putri, saya pikir itu proses dari Putri tumbuh dewasa dan menjadi Putri yang tahu bagaimana mengasihi (bahwa penonton dapat berharap untuk itu). Di masa depan, sebagai hubungan segitiga dengan Gwang Hyun  dan Ji Nyeong berkembang, bahkan setelah berubah menjadi orang yang cemburu, itu akan baik jika saya masih bisa terus menerima perhatian dan cinta seperti sekarang.

Q: Setelah siaran “Horse Doctor”, apa evaluasi atau nama panggilan yang Anda ingin dengar?

A: Saya ingin mendengar evaluasi bahwa aku adalah “seorang aktris yang juga cocok untuk drama sejarah”.

 

Credit: Top Star News

Translate english by junsocouple

Diterjemahkan ke bahasa Indonesia oleh: @kimsoeunINA
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS !!!

5 thoughts on “[News] 121107 Kim So Eun Interview With ‘Top Star News’

  1. Dari interview ini yang aku tangkep itu
    Sso bukan anak manja dan tidak kasar
    Sso tidak membeda2kan setatus sosial dalam masalah percintaan
    Sso itu orang yang mudah menunjukan rasa cintanya, jadi jika sso jatuh cinta dia bakalan nujukin ke orang yg dia cintai?
    Hmmm jadi tambah nge’fans ma nih orang🙂

  2. bagian yang aq suka dri interviewnya.. dia bukan anak manja, utk pendalaman karakter putri manja bakal dia praktekin di rumah wkwkwk, lucu bget sich kmu nak…
    trus Sso jg pecinta hewan, dan dia bisa dgan mudahnya deket sama orang2 dsekitarnya dan nunjukin rasa sayangnya buat mereka, mungkin skarang nama panggilannya bukan ‘runaway’ lgi kali ya…dan dia selalu ingin orang knal dia sebagai aktris dengan akting yg hebat…. love you beb ^^

  3. bentuk dukungan&pnghargaan utk sso yg slu brsmgt n total dlm bracting aku tak kan mgkn brpaling&mndoakn karierny ttp lncr srt sukss slu,,soeun hwaiting ^_^

  4. Berarti Soeun orgnya mandiri donk???
    Dia ngaku sedikit kasar??
    Kekekekekekke
    rada evil juga berarti #plaaakkkk

    ayo…eonnie😀
    cayo~~

  5. thanx thanx thanx for your amazing article..luv you admin..Sso eunnie jd ank manja??!!..pas bgt ma mukany yg imut2..jd pngen liat dramanya,pasti menggemaskan

Leave a Reply

