[News] 120928 Kim So Eun Interview with Sports Hankooki

“Kakak sepupu laki-lakiku menggodaku dengan menanyakan apakah orang tahu berapa banyak aku makan.”
Aktris Kim So Eun menutup mulutnya dan dengan malu-malu tertawa. Ini adalah cerita Kim So Eun tentang kenangan di hari Chuseok. Dia terlihat sangat muda untuk usianya saat ini.

Dia kini sedang mempersiapkan dirinya untuk menemui pemirsa melalui drama terbaru MBC senin-selasa ‘Horse Doctor’, yang mengudara episode pertama pada hari pertama bulan depan. Sementara dia telah sibuk, dia menyempatkan untuk bertemu para pembaca Sports Korea dan mengenakan hanbok untuk menyambut mereka di hari Chuseok.

“Untuk semua pembaca, habiskanlah hari Chuseok dengan baik, membuat songpyeon dengan baik, dan menghabiskan waktu yang berkualita dengan keluarga Anda.”

Ketika ditanya bagaimana dia benar-benar menghabiskan waktunya, dia berkata “Bahkan jika aku terlambat, aku pergi ke rumah nenekku, yang tinggal di dekat Daejeon. Aku memilih dari jarum pinus, membuat songpyeon dan memilih jagung..” Dia menekankan bahwa di antara sepupunya yang usianya sama dengannya, dialah yang melakukan pekerjaan terbaik. Dia mengatakan tidak ada yang berubah meskipun kini dia menjadi seorang selebriti. Kim So Eun, yang memiliki tubuh ramping, dengan bangga berkata, “Aku juga dapat memakan makanan Korea dan Jepan secara bersamaan.”

“Kakak sepupu laki-lakiku canggung ketika aku muncul dengan cantiknya di TV. Ketika teman-temannya bertanya apakah saya wanita dari surga, kakakku menjawab bahwa aku adalah adiknya.”

Ini akan menjadi kali kedua Kim So Eun memainkan peran seorang putri di Horse Doctor’ setelah sebelumnya bermain di drama KBS 2TV ‘Empress Chunchu’. Dia memainkan Putri Sook-hwi, adik dari Raja Joseon ke-18, Raja Hyunjung. Dia berkata “Jika aku seorang putri, dia harus baik.” sambil tertawa.

“Putri Sook-hwi perempuan feminin, yang sangat cemburu dan memiliki banyak hal yang ingin dilakukannya. Dia pasti polos. Orang-orang di sekitar saya mengatakan bahwa kita cocok.”

Menyukai golf dan taruhan, ini terlihat sepeti Putri Sook-hwee dan Kim So Eun memiliki chemistry yang tampak cocok.

“Terima kasih kepada ibuku yang menyukai golf, aku telah mengembangkan minat dalam hal itu. Aku suka olahraga dan aku tertarik setelah mencobanya. Ketika aku pergi dengan teman-temanku, kita bertaruh dalam permainan untuk membayar makanan. Aku sangat kompetitif. “

Putri Sook-hwi mengembangkan sebuah hubungan dengan penyembuh kuda Baek Gwang Hyeon karena kucing peliharaan. Dalam poster, Kim So Eun sedang memeluk seekor kucing putih jenis Turkish Angora. Dia menderita banyak selama syuting karena kucing tersebut terus bergerak. Kim So Eun mengatakan dia suka binatang dan juga membesarkan seekor kucing.

“PD Lee mengatakan padaku bahwa kucingku adalah kucing jenis Scottish sehingga itu tidak bisa difilmkan.” (Tertawa)

Kim So Eun melakukan perjalanan panjang yang  akan berlangsung sekitar tujuh bulan dengan PD Lee, yang mahir dengan mesin, dan Jo Seung Woo, yang peduli dan ramah. Kim So Eun merupakan mahasiswa Chung-Ang Universitas, Majoring in Theater and Film pada tahun 2008 tetapi kini masih mahasiswa tahun kedua. Itu karena berulang kali dia mengambil cuti dari sekolah sambil melakukan kegiatan selebritinya. Ini akan nampak sulit baginya untuk kembali ke sekolah sementara waktu.

“Menikmati kehidupanku sebagai seorang mahasiswa, dengan melakukan banyak pekerjaan. Aku tidak mendapatkan Keduanya. Aku memiliki keinginan lebih dari apa yang Anda inginkan. Aku menghabiskan sepanjang tahun ini dengan kesibukanku. Sampai akhir tahun 2012 ini aku senang untuk menyelesaikan ‘Horse Doctor’.

Credit: Sport Hankooki

Diterjemahkan oleh: @kimsoeunINA
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS !!!

3 thoughts on “[News] 120928 Kim So Eun Interview with Sports Hankooki

  1. Wwwuuuuaaaaaa……
    Wlupun udh jd selebriti..
    Sso Eonnie ttp ramah sma kluarganya…

    Bangga banget deh kakak sepupunya ngaku klw Sso itu “adiknya” ^^

    Ibu Sso Eonnie jg hebat hobi maen golf…pasti org berada deh..
    Coz,org yg hoby maen golf bukan sembarang org….

    Good Luck Sso Eonnie~~ ;)))

  2. wah…setelah bc nih artikel , jd tambah cinta nih sama aktris yg satu ini….hehehe..
    i love kim so eun, sukses selalu……
    gomawo kimsoeun INA….

Leave a Reply

